Danramil 01/Ts dan Camat Tamansari Pimpin Serbuan Vaksinasi Malam Hari Sekaligus Serahkan Dorprize

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kembali malam ini Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat gelar serbuan vaksinasi malam hari di halaman Kantor Kelurahan Krukut, Jalan Keutamaan, Rt. 09/01,Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Pukul 19.00 Wib hingga selesai. Sabtu (04/9).

Giat serbuan vaksinasi tersebut langsung di pimpin Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib bersama Camat Tamansari, Agus Sulaiman yang di dampingi Wakil Camat, Bapak Tumpal serta Lurah Krukut bapak Ilham Almukarim.

Menurut Danramil Mayor Galib, serbuan valsinasi malam ini kita khususkan warga krukut. Sekaligus kita adakan undian Dorprize 1 unit sepeda untuk warga krukut yang mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Malam ini sebanyak 75 warga yang tervaksin dan tadi pagi hingga sore hari di halaman stadion sepak bola tamansari sebanyak 391 yang tervaksin, total tervaksin hari ini sebanyak 466 orang.”ungkap Danramil.

Mayor Galib juga mengatakan, hendaknya warga Tamansari yang belum melaksanakan vaksinasi agar mau bekerjasama dan bersedia di vaksin demi memutus matarantai virus covid-19 ini.

“Mari kita bersama-sama mempercepat penanganan covid-19 di Tamansari ini agar kita semua bebas dari covid-19 dan perekonomian kita kembali normal sesuai yang kita harapkan.”tegas Mayor Galib.

Usai pelaksanaan serbuan vaksinasi Danramil bersama Camat langsung melaksanakan pengundian Dorprize dan menyerahkan langsung 1 unit sepeda kepada warga yang beruntung malam ini.

Turut hadir dalam giat tersebut, Babinkantibmas Krukut. Aiptu Ded, Babinsa Kel. Krukut, Sertu Supriyanto dan Serda Apriyanto, Pol. PP. Nuryadin, Dishub Kecamatan, Aceng, Ketua Rw. 01, Kader PKK dan LMK. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 1714-07/Fawi Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

PORTALINDONEWS.COM, Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-07/Fawi Serda Martinus Rumadas melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun …