Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Giat Silaturahmi FKPM, Tomas dan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari Kodim 0503 /JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma hadiri Giat Silaturahmi FKPM dengan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari dan Tokoh Masyarakat di Aula Hotel 88 Jalan Mangga Besar VIII RT. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (21/9).

Dalam pelaksanaan kegiatan Tatap Muka dengan Para Fkpm, Tokoh Masyarakat dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara TNI, Polri dan Masyarakat wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Tamansari mengungkapkan,” semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi, saling bahu-membahu diantara sesama dan yang lebih penting kita sama-sama menjaga stabilitas keamanan, sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat keamanan TNI-Polri,”ucap Mayor Mulia.

Hadir dalam giat tersebut, Kasubnit Binpolmas Pmj AKBP Jajang, SH, Sag, Kasat Binmas Polres Jakbar Kompol Hj Tuti Aini, SH, MH, Kapolsek metro tamansari Kompol Adhi Wananda, Sik, Msi, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dhama.

Turut hadir pula Camat tamansari Bapak Tumpal, S sos, Waka Polsek metro tamansari Kompol Ramondias, SH, MH, Ketua FKPM tingkat Pmj Bapak Djandra, Ketua FKPM Kecamatan Bapak Edwin Suhanda, Anggota FKPM tingkat kecamatan tamansari dan Jajaran Binmas Polsek Metro tamansari. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

NKRI Belum Utuh Tanpa Kehadiran Papua sebagai Bagian Tanah Air

Oleh : Liben Wenda  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah …