Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Danramil 01/Tamansari, Camat dan Kapolsek Pimpin Rapat Koordinasi 3 Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Tiga Pilar Tamansari menggelar Rapat Koordinasi 3 Pilar membahas pengamanan dan Ketertiban di Wilayah Kec. Tamansari yang di laksanakan di ruang rapat Camat Tamansari Lantai 2 Jalan Kemukus No. 2, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (14/03/23).

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang mengikuti rapat tersebut menjelaskan, Rapat yang kami ikuti barusan bersama Camat Tamansari, bapak Agus Sulamen dan Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, SIK, M.SI serta seluruh jajaran Tiga Pilar yang terkait lainnya dalam rangka pembahasan pengamanan dan Ketertiban di Wilayah Kec. Tamansari menyambut Bulan Ramdhan 1444 H.

“Mari kita berkolaborasi dan memperdayakan elemen elemen yang ada di wilayah serta melibatkan ketua RW, RT juga Linmas masing- masing wilayah. Kita melakukan pencegahan-pencegahan kejahatan yang terjadi di wilayah dengan maksimal.”ungkap Mayor Mulia Adi Dharma di Makoramil saat di temui awak media.

Adapun Kapolsek dalam giat rapat tersebut mengatakan, Menjelang bulan Ramadhan kerawanan kejahatan akan timbul sangat tinggi seperti Menjelang bulan Ramadhan kerawanan kejahatan akan timbul sangat tinggi. Untuk itu perlunya antisipasi terkait dampak kejahatan curas, curat, curanmor (3C) dan Tawuran serta sahur on the rood.

“Terkait dengan Security sistem (CCTV) harus ada titik yang mengarah ke sisi jalan. Kami dari tiga pilar berikut seluruh jajaran siap membantu untuk menjaga keamanan ketertiban di masyarakat.”kata Kapolsek dalam sambutan. 

Selain Danramil, Camat dan Kapolsek, turut hadir, Para lurah se- Kecamatan Tamansari, Satpol PP, Bapak Supriyanto, Dishub Kecamatan Tamansari, Dewan Kota, Bapak Abidin, Damkar Kec. Tamansari, bapak Sardi dan FKDM se-kecamatan Tamansari. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …