Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Gerakan Pramuka

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin beserta Babinsa Pembina Pramuka hadiri Acara Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Tambora Masa Bhakti 2022 s.d 2025 bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Tambora, Jalan Krendang Utara RT 03/03 Kel. Krendang Kec. Tambora Jakarta Barat.Rabu (12/10).

Acara diikuti oleh 150 orang peserta terdiri dari Dewan Majelis Pembimbing, Pengurus Kwartir, Guru Pembina serta Anggota Pramuka Tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan Pelantikan majelis pembimbing dan pengurus kwartir gerakan Pramuka Tambora ini diharapkan kedepannya dapat berjalan dengan baik.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini Gerakan Pramuka khususnya di wilayah Tambora bisa lebih maju di bawah kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2022-2025”.Terang Danramil

Usai Pelantikan acara dilanjutkan dengan Berbagai macam pertunjukan seni dari adik-adik Pramuka berupa tari-tarian dan lain sebagainya.

Hadir dalam Acara tersebut Camat Tambora Bambang Sutarna,Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin,Kapolsek Tambora diwakili Ipda Suroto,Kapuskesmas Tambora dr. Kristiani,Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Tambora Kusnari,Para Lurah seKec Tambora,Para Kasie seKecamatan Tambora,Dewan Majelis Pembimbing Kwartir Tambora,Para Pembina Saka Pramuka,Para Guru Pembina Pramuka tingkat SD, SMP dan SMA/SMU.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …