Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Pantau Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja pantau kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Booster dosis 3 dari Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB bertempat di Mall Seaseon City Lantai 1 Jln Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat.Kamis (14/4).

Serbuan vaksinasi TNI oleh pelaksana Tim nakes dari Polkes Kodim 0503/JB Jaya 6 Personil dipimpin dr Arief dan Makesdam Jaya 7 Personil dipimpin Serma Parmono dengan jenis vaksin Astrazeneca,Sinovac,PFrizer dan Moderna Dosis 1 dan 2 serta Booster dosis 3.

Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa pihaknya terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk divaksin guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

“Kegiatan vaksinasi ini dengan sasaran masyarakat umum guna meningkatkan imunitas tubuh sekaligus pemulihan kesehatan masyarakat,Hari ini kami menargetkan 200 orang dan yang tervaksin 123 orang”.Terang Kapten Arja

Danramil menambahkan,Serbuan vaksinasi TNI akan terus berlanjut dan bagi masyarakat yang belum divaksin dapat mendaftar di gerai vaksinasi yang di selenggarakan Kodim 0503/JB di Wilayah binaan Koramil 02/TB.

Turut hadir dalam kegiatan Sekkel Jembatan Besi Ibu Sulis Pengelola Mall Seaseon City Widodo,Sementara itu unsur pengamanan oleh Anggota Koramil 02/TB Kasatgas Pol PP Kel Jembatan BesiJunaidi dan Security Mall Seaseon City Muis.

( Sumber Koramil 02/Tb )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …