Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Giat Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Hotel Mercure Batavia

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya,  Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB hadiri kegiatan berbuka puasa bersama yang di gelar oleh Hotel Mercure Batavia di Jl.Kaliber Barat No.42-44 RT.06 RW.03 Kel Roamalaka Kec Tambora Jakarta Barat.rabu (27/4).

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim piatu dihadiri Kapolsek Tambora diwakili Ipda Yulianto, Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy Ahy,Bimas Aiptu Cecep Pol PP Kel Roamalaka Purba, JM Hotel Mercure Batavia Jaki, Chif Security Hotel Mercure Batavia Dwi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Hotel Mercure yang telah mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi kepada anak yatim piatu.

“Kami turut berterima kasih kepada pihak Hotel Mercure yang telah berbagi kepada anak yatim piatu dan juga mengadakan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini”.Ucap Danramil

Danramil berharap apa yang di berikan kepada anak yatim piatu dapat bermanfaat dan mendapatkan keberkahan.

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim piatu berjalan dengan tertib dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan.

( Sumber Koramil 0503/JB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …