Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Pembukaan Festival Jak Food 2020 di Mall Seaseon Citty

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin hadiri Pembukaan Jak Food Festival 2022 yang di buka langsung oleh Seko Walikota Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainnah.

Jak Food Festival 2022 yang di gelar di Halaman Mall Seaseon City Jl. Prof Dr Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (30/9) dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dalam keteranganya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan bahwa Kegiatan Jak Food Festival 2022 /UMKM untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat yang selama Covid 19 sangat menurun dan susah sehingga menyulitkan Masyarakat untuk mencari Rejeki di masa Pandemi.

“Dengan di adakan Program Jak Food/UMKM di Seaseon City ini semoga bisa meningkatkan usaha mandiri dari masyarakat Tambora sehingga perekonomian masyarakat secara bertahap bisa pulih kembali”.Terang Danramil.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan ini para pedagang bisa mendapat penghasilan yang lebih pasca adanya pandemi covid-19,” Tutup Kapten CHB Wahidin.

Kegiatan dihadiri Sekko Walikota Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainnah, CEO Jak Food Mualim Wijoyo, Assisten Manager Seaseon City Agus Widodo,Camat Tambora Bambang Sutarna,Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin,Wakapolsek Tambora 

Akp Risris,Para Lurah Sekecamatan Tambora,Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …