Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Rapat Kordinasi Bersama Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin hadiri Rapat Kordinasi Tiga Pilar guna menindak lanjuti laporan Masyarakat tentang bangunan/gubuk liar yang ada di wilayah Kel.Jembatan Besi.

Giat Rapat Kordinasi yang di mulai pukul 14.00 Wib bertempat di Jl. Tubagus Angke Ruang Rapat Camat Tambora RT 05 RW 09 Kel Angke Kec Tambora Jakarta Barat.Selasa (4/10).

Nampak hadir dalam Rapat Danramil 02/Tambora Kapten Chb Wahidin, Kapolsek Tambora di wakili Aiptu Deden, Manpol PP J.Situmorang,Kasipem Kecamatan Wakidi Kasatpel Lingkungan Hidup Marjuki ,Kasatpel pertamanan Ibu Ine, Binamarga Yoga ,Dishub Kecamatan Ferry, PLN M. Dhani, Kasatgas pol pp Jembatan Besi Zunedi, FKDM Kel Jembatan Besi Satar dan LMK Kel Jembatan Besi Nurdin.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan,Rapat Kordinasi ini guna menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya bangunan atau gubuk liar di wilayah Kel.Jembatan Besi.

“Dari hasil rapat ini nantinya apa yang menjadi keputusan hasil rapat dapat disepakati oleh masyarakat dan juga tiga pilar di wilayah Jembatan besi”.

Manpol Kec.Tambora J.Situmorang menyampaikan,Kami menindak lanjuti laporan CRM dari warga /masyarakat dengan ada nya bangunan /gubuk liar yang ada di wilayah Kel Jembatan besi.Kami minta Kerja sama nya dengan unsur pejabat Tiga Pilar yang ada di wilayah dengan ada nya Kegiatan Ojol yang mendirikan gubug liar.

“Kami berharap Agar di tindak lanjuti jangan sampai mendirikan Pos atau bangunan guguk liar di bahu Jalan umum karena sangat meresahkan warga yang melintas di Jalan, baik Roda empat dan roda dua , sehingga mengakibatkan kemacetan”.Terang J.Situmorang.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …