Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Chb Wahidin Hadiri Giat Apel OPAL

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Chb Wahidin hadiri Apel Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) dalam rangka pencegahan bahaya kebakaran.

Giat Apel bertempat di Jl.Sawah lio raya, No.70, RT 001/06, Kel. Jembatan lima, Kec. Tambora Jakarta barat.Jumat (30/9)  di pimpin oleh Manpol Kec Tambora Situmorang.

Usai Apel 41 personil gabungan Tiga Pilar dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan sambungan listrik di rumah warga oleh petugas PLN.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin mengatakan Kegiatan Opal Listrik ini untuk menindak pelanggan PLN yang nakal seperti pencurian listrik, Menambah daya listrik yang tidak sesuai SOP dan pelanggaran lainnya.

“Kegiatan OPAL juga untuk mengantisipasi agar terhindar dari bahaya kebakaran yang disebabkan oleh aliran listrik”.terang Kapten Chb Wahidin

Danramil menambahkan pada operasi kali ini ditemukan adanya pelanggaran sambungan listrik dari rumah warga,selanjutnya dilakukan pemutusan aliran listrik,Tutup Kapten Chb Wahidin

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin Kasatpol PP Kecamatan Situmorang, Kasipem Kecamatan Wakidiyanto,Lurah Jembatan lima Ibu Amperiyani,Babinsa Jembatan lima Sertu Sadikin Yp,Bhabinkamtibmas Jembatan lima Aiptu Resi Sagita,Kasipem Jembatan lima Dede,Kasatgas Pol PP Jembatan lima Ismail,PLN Bandengan Denis,DPK Pemadam Joko Susilo,Sat Pol PP Kec. Tambora Rudi,Ketua FKDM Aeng.(sumber Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

JAKARTA, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima penyerahan …