Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Pantau Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya,  Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB terus berlanjut di Mall Seaseon City Lantai 1 Jl.Latumenten Rt 01 Rw 05 Kel Jembatan Besi, Kec Tambora, Jakarta Barat oleh Team Nakes Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil yang dipimpin dr M Arief.Senin (26/4).

Masyarakat terlihat antusias untuk mendapatkan vaksin,dari jumlah pendaftar sebanyak 79 orang dan yang tervaksin sebanyak 74 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca,Sinovac,PFrizer dan Moderna.

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab turut hadir dalam kegiatan Sekkel Jembatan Besi Ibu Sulis,Pengelola Mall Seaseon City Widodo.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi TNI ini dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi ini kami gelar bagi masyarakat umum baik yang Ber KTP DKI maupun Non DKI dan pada hari ini 74 orang tervaksin dengan jenis vaksin Astrazeneca,Sinovac,Pfrizer dan Moderna”.terang Kapten Arja.

Danramil menyebutkan Jumlah Vaksin sebanyak 9 Vial diantaranya Astra Zeneca : 5 Vial Sinovac : 2 Vial,Moderna : 2 Vial yang terpakai sebanyak : 5 Vial yaitu Astra Zeneca. : 3 Vial Sinovac : 1 Vial,Moderna : 1 Vial dan Pfriser : Nihil,untuk Sisa Vaksin sebanyak 4 Vial yaitu Sinovac : 1 Vial Astra Zeneca : 2 Vial Moderna : 1 Vial.

Unsur pengamanan dalam kegiatan oleh Anggota Koramil 02/TB, Kasatgas Pol PP Kel Jembatan Besi Junaidi dan Security Mall Seaseon City Muis,Tutupnya.

( Sumber Kodim 0503/JB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …