Tiga Personil Koramil 01/Tamansari Pam Giat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Kel. Keagungan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Wilayah Tamansari di peringati di beberapa titik, salah satunya di Pertigaan Jalan Kesederhanaan Raya, Rw. 004/007, Kel. Keagungan, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum”at malam, 18 November 2022.

Dalam giat tersebut Koramil 01/Tamansari menurunkan tiga personilnya untuk mengadakan pengamanan di acara tersebut, tiga Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, antara lain, Serma Muslih, Sertu Kusnudin dan Serda Abdi Amrizal

Menurut Serma Muslih, peringatan Maulid kali ini mengambil tema “Menumbuhkan Selalu Rasa Cinta Kepada Rasulullah dan Sahabatnya Nabi” yang di ikuti kurang lebih 200 orang.

“Adapun penceramah, Ustadz Zaky Al-Farizi, Ustadz Asep Zainal Arifin, Ustadz Mulhayadi S.E ( Meong Oplet ) dan Ustadz Asep Mahmud dan penanggung jawab kegiatan Bapk Yogi Fahrul Rizal dan Bapak Arga dengan penyelenggara, Ashabul Yamin,”Ungkap Babinsa.

Hadir dalam giat, Lurah Keagungan, Bapak lan lmanuddin S.Sos, Ketua Rw. 004, Bapak H Sudjarto, Para Ketua Rt setempat dan Warga Kelurahan Keagungan, serta unsur Pam Babinsa Serma Muslih, Sertu Kusnudin Serda Abdi Amrizal, Binmas Keagungan, Aiptu Sugiyarno dan Satpol PP Keagungan, Bapak Junaedi. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …