Cipatakan Wilayah Aman dan Kondusif, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli Malam

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif di wilayah Tamansari, Tiga Pilar menggelar Apel dan Patroli malam hari. Jum’at, 18 November 2022.

Apel gabungan tiga pilar yang digelar di halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru, Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari Jakarta Barat di pimpin Pemindal, AKP Sularwo selaku yang mewakili Kapolsek.

Ungkap Serka Asrianto, “Apel gabungan tiga pilar yang di lanjutkan dengan patroli di wilayah guna mengantisipasi kejahatan tawuran, balap liar geng motor serta kejahatan kriminal yang dapat meresahkan warga masyarakat khususnya di wilayah Tamansari.” Kata Serka Asrianto yang mewakili Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Masih kata Serka Asrianto, usai apel giat dilanjutkan dengan patroli dan di sasarkan lokasi rawan kejahatan, lokasi wisata  malam dan Massa /warga  yang berkerumun tidak ada kepentingan.

Patroli yang dilakukan dengan menyusuri, Jalan Blustru, Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Mangga Besar II,Jalan Ketapang, Keadilan, Gajah Mada, Asemka, Kali Besar Kota Tua, Jalan Kunir, Pangeran Jayakarta, Mangga Besar V dan balik ke Mapolsek, Jalan Blustru. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …