Danramil 02/TB Pantau Giat Vaksinasi Yang Diprakarsai Publik Figur Bersama Stasiun Televisi TV One dan ANTV

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pantau kegiatan serbuan vaksinasi bersama publik figur Indara Bhekti yang berkolaborasi dengan stasiun televisi TV One dan ANTV peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan 100 paket sembako peduli covid-19.

Kegiatan bertempat di Sekolah Chandra Naya Jl. Jembatan Besi II Rt 08 Rw 03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (15/9) pagi.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Bantuan sembako dari STASIUN TV ONE dan AN TV di peruntukkan khusus bagi warga wilayah Kelurahan Jembatan Besi yang sudah terdaftar mulai Umur 12 tahun ke atas yang melaksanakan Vaksinasi.

“Tahapan pelaksanaan vaksinasi yaitu dengan teknis kegiatan memberikan nomor urut antrian serta Kartu Vaksin kepada warga yang mau di Vaksin melalui pengurus Dasa Wisma di masing masing wilayah Rt yang sudah di tentukan oleh ketua tim Panitia. di Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, “Terang Kapten Arja.

Lanjut Danramil,Adapun tahap pelaksanaan bagi peserta baksin antara lain, Peserta vaksin ke Ruang Pendaftaran, Ruang Skrining Perawat, Ruang Skrining Dokter, Ruang Vaksin Dosis 1 dan 2 kemudian ke Ruang Observasi.

Untuk target Vaksin hari ini dengan target 1500 orang dan yang terdaftar hari ini sebanyak 1500 orang, Untuk umlah yang sudah di Vaksin sebanyak 1.433 orang yang di tunda 67 orang    

dengan jenis Vaksin Pfizer Dosis 1 : 606 Orang, Vaksin Aztra Zeneca Dosis 2 : 165 Orang dan Vaksin Sinovak Dosis 2 : 662 Orang, “jelas Danramil.

Masih dikatakan Danramil, Pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan 35 orang dipimpin Dr. Nani dan dibantu Tim input Data/pendaftaran : 13 orang,Tim Skrining Perawat) Tensi : 7 orang, Tim Skrining Dokter: 4 orang, Tim Vaksin Dosis 1 dan 2 : 6 orang serta Tim Data/Observasi : 5 orang.

“Bagi warga yang sudah di vaksin mendapatkan sembako berupa, Beras 2 kg, Minyak setengah Liter, Teh celup 1 kotak, Indomie 5 bungkus dan Gula pasir 1/2 kg, Dan untuk Door prise hadiah berupa TV 32 Inc, kompor gas, magic jer dan kipas angin, “Tutup Danramil Kapten Arja.

Hadir dalam kegiatan Vaksin Sekko Walikota Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah, Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02 / TB Kapten Inf Arja Suarja, Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi, Dirut ANTV Kiki, Sekcam Tambora Ibu Nurul, Lurah Kelurahan Jembatan Besi Yusuf, Para Lurah Sekecamatan Tambora.

Nampak hadir Babinsa Serma Patton Ch, Babinkantibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP J. Sitomorang, Sekkel Jembatan Besi Asim Mujih, Jajaran Staf Kelurahan,Para Rw 01 s/d Rw 10, LMK Kel Jembatan Besi, FKDM Kel Jembatan Besi, Katar Kel Jembatan Besi.

Sementara itu pengamanan dalam kegiatan melibatkan 56 personil dari Koramil 02/TB 5 orang, Polsek Tambora 10 orang, Satpol PP 30 orang, Dishub 6 orang dan Damkar 5 orang.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …