Danramil 02/TB Pantau Kegiatan Vaksinasi Di SDN 03 Tambora

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Pantau kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang bertempat di Sekolah SDN 03.Tambora Jl. Perniagaan No RT 07’/ RW 01 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan vaksinasi yang di gelar Koramil 02/TB bersama tiga pilar dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dengan pelaksana vaksinasi oleh Team Nakes 15 Orang, dipimpin Kapten Cks Agus,Vaksinator : 4 Orang,Tenaga Tensi dan skrining : 4 Orang dan Operator Pcare : 7 Orang.

 

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan vaksinasi ini kami gelar untuk anak usia 6-11 tahun dan akan terus berlanjut.

“Pada hari ini kami menargertkan 200 orang dan yang terdaftar sebanyak 190 sudah divaksin semua,Jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac”. Terang Kapten Arja, Jum’at 24 Des 2021.

 

Turut hadir dalam kegiatan Anggota Koramil 02/TB Sertu Tohari,Plt Lurah Tambora Ibu Suharti,Kepala Sekolah SDN 03 Kusnari,Bimas Tambora, Aiptu Nursidi.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …