Danramil 02/TB Pantau Serbuan Vaksinasi TNI Dari Kodim 0503/JB Di Kelurahan Kalianyar

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB terus berlanjut di wilayah binaan Hari ini kegiatan di laksanakan di Kantor Kelurahan Kalianyar.Jl. Kalianyar IV no 10 Rt 04 Rw 03 Kel Kalianyar Kec Tambora, Jakarta Barat.Sabtu (16/10).

Serbuan vaksinasi TNI terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dan dihadiri PLT Lurah Kalianyar Martadila turut memamantau pelaksanaan vaksinasi oleh Tim nakes dari Kesehatan Denrudal 003/ARK 5 personil dipimpin Letda Arh Umar Ode dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Hari ini menargetkan 200 orang dan terdaftar Terdaftar 161 orang Tervaksin 152 orang yang Tertunda 9 orang karena Hipertensi 7 orang jantung 2 orang.

” Jenis vaksin yang di berikan yaitu Sinovac 200 Vial Dosis 1:104 Orang

KTP DKI : 59 dan Non DKI : 45 untuk Dosis 2 : 48 Orang KTP DKI : 37 orang

dan Non DKI : 11 orang adapun lansia yang sudah divaksin 5 orang “.Terang Kapten Arja.

Lanjut Danramil,Kegiatan hari ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kalianyar dan akan terus berlanjut sampai mencapai target dan kami terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk divaksin guna percepatan vaksinasi nasional serta pemulihan kesehatan masyarakat agar perekonomian nasional dapat berjalan dengan baik,Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Hadir pula dalam kegiatan,Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu. Wibowo,Satpol PP,Jajaran staf Kelurahan, LMK Kel Kalianyar dan FKDM kel Kalianyar.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …