Danramil 02/TB Sambut Kunjungan Kapolsek Tambora Beserta Jajaran Dalam Rangka Silaturahmi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin menerima Kunjungan Kapolsek Metro Tambora Kompol Putra Pratama SH,SIK,MH, beserta jajaran di Makoramil 02/TB Jl.Tiang Bendera III Rt 07 Rw 03 Kel Roa Malaka Kec Tambora Jakarta barat.senin (11/10).

Kedatangan Kapolsek Tambora beserta jajaran di Makoramil 02/TB diterima lengsung Danramil Kapten CHB Wahidin dengan penuh keakraban dan keharmonisan.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan bahwa kunjungan Kapolsek Tambora dalam rangka perkenalan Kapolsek yang baru dengan jajaran Anggota Koramil 02/TB.

“Selain perkenalan Kapolsek Tambora dengan kami juga guna mempererat hubungan tali silaturahmi yang kokoh, dalam mendukung tugas- tugas kedepan di wilayah Kec Tambora”.Jelas Danramil

Ditambahkan Danramil ,Dengan adanya Silaturahmi ini Kami dan juga Polsek Tambora akan terus terjalin sinergitas untuk menciptakan wilayah Kecamatan Tambora aman dan Kondusif,Tutup Kapten CHB Wahidin.

Hadir dalam kegiatanDanramil 02/TB Kapten Chb Wahidin,Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama SH SIK MH,Kanit Bimas Akp Bambang W,Kanit Intel Iptu Akhyar,Batuud Koramil 02/TB Serma Agus W,Para Babinsa Koramil 02/TB,Babinkamtibmas Kel Roa Malaka Aiptu Cecep S.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …