Danrem 162/WB Kunjungi Anggota Kodim 1607/Sumbawa Yang Mengalami Stroke

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kepedulian terhadap anggota, sudah melekat di dalam diri Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han. Berbagai kegiatan pun dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan hingga kedekatan dengan prajuritnya.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 162/WB, Selasa (16/11/2021), di sela kunjungan kerjanya di Kodim 1607/Sumbawa Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., berkunjung ke rumah salah satu anggota Kodim yang sedang sakit yaitu Sertu Hasbullah, Minggu (14/11/2021).

Maksud kedatangan Danrem 162/WB yang didampingi Dandim 1607/Sumbawa serta Kasdim dan perwira staf Kodim untuk melihat langsung kondisi Sertu Hasbullah yang mengalami Stroke. 

“Kita ingin melihat langsung, bagaimana kondisi maupun perkembangan anggota kita,” kata Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Dalam kunjungannya, Danrem 162/WB itu juga memberikan bantuan dana santunan kepada Sertu Hasbullah, dengan harapan dapat meringankan beban sakit yang diderita oleh anggotanya untuk kebutuhan pengobatan.

“Mudah-mudahan, kunjungan ini bisa dijadikan motivasi bagi Sertu Hasbullah agar mampu melawan penyakit yang dideritanya, dan kita doakan agar sehat dan normal kembali,” harapnya.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Danrem 162/Wira Bhakti di wilayah Kodim 1607/Sumbawa dalam rangka menghadiri pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Indonesia Kabupaten Sumbawa, dan Pembukaan PORKAB PERTINA 2021 Kabupaten Sumbawa pada Senin, 15 November 2021. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …