Demi Menghindari Amukan Massa, 2 Pelaku Perampasan HP Diamankan di Makoramil 01/TS

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Tiga Personil anggota mitra jaya Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Hengki, Wahyudin, Toni mengamankan 2 orang pelaku percobaan perampasan Hp milik warga negara china di depan Hotel Travel Jalan Mangga Besar VIII, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada pukul 22.40 Wib. Senin (14/08/2023).

Dua pelaku yang diamankan di Piket Makoramil yakni F (23) dan ES (29) yang masing-masing beralamat di Jakarta Timur.

Menurut Piket Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Kusnodin dan Sertu Suharno, korban WNA a.n Cai Ziu memesan grab, tiba-tiba 2 orang menghampiri dan mencoba merampas Handphone milik korban tetapi keburu warga sekitar lokasi datang membantu dan menghakimi pelaku. 

“Tiga anggota mitra Jaya Koramil 01/Tamansari yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku dan membawa ke piket Koramil 01/Tamansari untuk di amankan demi menghindari amukan massa.”Kata Sertu Kusnodin 

Kedua pelaku dan barang bukti berupa Handphone milik korban dan 1 Unit motor PCX Warna merah serta dompet milik pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Metro Tamansari untuk di proses lebih lanjut.

(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …