Dukung Program Pemerintah, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Vaksin 58 Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari dan Puskesmas Tamansari melaksanakan Serbuan vaksin untuk warga masyarakat DKI Jakarta di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 07 Desember 2022.

Kegiatan yang dihadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Bati Tuud Peltu Anton.S, Bati Wanwil Pelda Hadi.S dan para Babinsa juga Team Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari. 

Ungkap Babinsa Serma Ery Hendrawan, serbuan vaksinasi Koramil Tamansari yang berkolaborasi dengan Puskesmas Tamansari melayani warga masyarakat dengan dosis 1, 2, 3 (booster 1) dan dosis 4 (booster 2) dengan jenis vaksin Pfizer. 

“Hari ini tervaksin sebanyak 58 orang yang terdiri dari dosis satu 1 orang, dosis dua 6 orang, dosis tiga (booster 1) 22 orang dan dosis empat (booster 2) sebanyak 27 orang.”kata Babinsa Serma Ery H. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

IKN Nusantara Memiliki Magnet Kuat Terhadap Investor Asing

Oleh: Syahnaz Savitri Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang …