Gelar Sweeping Gabungan Satgas Yonif 125/SMB Berhasil Mengamankan Ratusan Botol Miras

PORTALINDONEWS.COM, Merauke, Papua Selatan – Dalam rangka mencegah peredaran barang-barang ilegal yang berada di wilayah Distrik Kimaam, 12 personel pos Kimaam Satgas Yonif 125/SI’MBISA yang dipimpin Lettu Inf R.E Manurung bersama Polsek Kimaam berhasil mengamankan 150 botol miras ilegal. (13/10)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif 125/SMB, Kamis (12/10/2023), penangkapan pengedar miras dilakukan pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 11.30 WIT bertempat di dermaga Kimaam, Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Barang ilegal yang ditemukan sebagai bukti berupa 150 botol dan dari hasil pemeriksaan, miras tersebut milik Sdr Agustinus Munukua, Warga Kampung Kiworo. Ratuasan botol miras tersebut langsung dimusnahkan dengan cara ditumpahkan ke laut disaksikan oleh pemilik barangh dan seluruh masyarakat yang beraea di Dermaga Kimaam.

Satgas Yonif 125/SMB selalu melaksanakan sweping untuk mencegah dan mengurangi peredaran barang-barang secara ilegal termasuk minuman keras dengan jadwal yang tidak ditentukan, sehingga menyulitkan oknum-oknum pengedar miras dapat membaca situasi Pos Satgas saat melaksanakan sweping. (Yonif 125/SMB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …