Komitmen Kuat Satgas Yonif 330 Sukseskan Program Pemerintah, Gelar Program TNI AD Peduli Stunting di Wilayah Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Satgas Yonif 330/Tri Dharma memiliki komitmen kuat untuk turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting dengan memberikan bantuan Paket Nutrisi kepada masyarakat, bertempat di Pos J2, Kampung Bilogai, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, pada Jumat (13/10/23).

Dansatgas Yonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol. menyampaikan bahwa Satgas 330 telah mendistribusikan 100 Paket Nutrisi untuk masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

“Berkat dukungan dari Bapak Kasad dan Pangkostrad, Satgas 330 telah mendistribusikan 100 Paket Nutrisi yang berisi Susu Chil-School, Indomie, Telur, Bubur dan Biskuit Bayi untuk percepatan penurunan stunting di Intan Jaya.” Tuturnya.

Bapak I Nengah Kariasa, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab. Intan Jaya yang turut hadir dalam kegiatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas 330.

“Kami sampaikan rasa hormat, terimakasih dan lebih penting lagi sangat bangga dengan kehadiran Satgas 330 yang begitu peduli dengan masyarakat Intan Jaya. Apalagi permasalahan stunting adalah program Nasional dan TNI telah mengambil peranan penting didalamnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Dansatgas 330 menyampaikan bahwa sesuai arahan Bapak Kasad agar jajaran TNI AD menjadi bapak asuh anak stunting.

“Bapak KSAD telah dikukuhkan sebagai bapak asuh stunting, artinya secara otomatis TNI AD dilibatkan pemerintah dalam percepatan penanganan stunting. Ini adalah tanggung jawab kita semua karena anak-anak adalah masa depan bangsa,’’ tegasnya.

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …