Jumat Berkah Korem 052/Wijayakrama Santuni Yayasan Mizan Amanah

PORTALINDONEWS.COM, Korem052 – Tangerang.Jumat berkah rutin Korem 052/Wijayakrama yang di wakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya ,Ny.Henny Putranto Gatot,santuni anak anak di Yayasan Mizan Amanah yang bertempat di Jl.Bugis raya No 116 A. RT. RW 01 Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara .Jumat (18/8/2023)

Bantuan Sosial yang diberikan berupa Sembako untuk 25 anak Yatim Piatu.
Dalam sambutannya Kolonel Arm. Mulyadi ( Kasiter Kasrem 052/Wkr) menyampaikan, Saya mewakili bpk Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. karena beliau kebetulan ada kegiatan jadi kami yang mewakili. Selain sebagai media Silaturahmi kegiatan ini merupakan sarana untuk melaksanakan komunikasi kepada adik- adik yang ada di Yayasan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat buat kita semua.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak ustadz Arwan sebagai ketua Yayasan dan semua anak anak di yayasan ini yang sudah menyambut kami siang ini”.

“Perlu diketahui oleh kita sekalian, bahwa jumat berkah ini dilakukan setiap hari jumat, semua hari itu baik, tapi hari Jumat merupakan hari yang kami tetapkan sebagai hari Jumat berkah.
Ini merupakan program korem 052/Wkr dimana korem itu berkantor ditangerang, tepatnya di Lippo Karawaci.”terangnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sarana komunikasi sosial dengan masyarakat serta anak anak sekalian dan semoga pertemuan hari ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua”,Tutup Kasiter

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Mayor Kav Teguh (Danramil 03/Tanjung Priok,Mayor Kav M. Bakir (Pasi Bhakti rem 052/Wkr,AKP Edi Wuryanto (Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Tanjung Priok),Bpk Ma’mun (Wakil Camat Tanjung Priok),Bpk Nursetiyono S.E. (Lurah Kebon Bawang),Ibu Fani Tofan Tri Anggoro (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Rem 052/Wkr,Bpk Ustad Arwan (Ketua Yayasan Mizan Amanah)

Sumber penrem52

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …