Hari ke 9, Pameran Alutsista TNI Masih Ramai dipadati Pengunjung

PORTALINDONEWS.COM, Tangerang Selatan – Rasa penasaran dengan peralatan yang di miliki TNI , di hari ke 9 Pameran Alutsista tetap di padati pengunjung yang melihat dan penasaran menaiki kendaraan tempur yang di pamerkan di kegiatan ‘Pameran Alutsista TNI oleh Korem 052/Wijayakrama’ yang bertempat di Halaman Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Jumat (18/08/2023).

Menurut salah satu pengunjung lAlvin (33), mengungkapkan antusiasmenya saat melihat beragam alutsista TNI yang digelar di halaman Mall Living World Alam Sutera.

“Saya sangat bangga bisa melihat langsung alutsista TNI yang dipamerkan di halaman Mall Living World. Saya menilainya sangat canggih dan modern. Saya berharap semoga ini menjadi salah satu sarana rekreasi warga yang edukatif”, ungkap Alvin yang mengaku sangat terkesan terutama dengan antusias anak anak yang berkunjung ke Pameran Alutsista TNI Korem 052/Wkr yang digelar di Mall Living World.

Sementara itu Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Misin MD menyebutkan, “Hari ini adalah merupakan hari kesembilan Pameran Alutsista TNI yang diadakan oleh Korem 052/Wijayakrama, yang rencananya akan di tutup pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023”.

“Acara pameran alutsista di Mall Living World Alam Sutera ini rutin di laksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT RI,oleh Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan manajemen Living World yang bertujuan untuk menjalin kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, karena TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan.”terangnya.

(Sumber Penrem 052)

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …