Dirut RSUD Kabupaten Bekasi Doakan Alvan Alfarizi Cepat Lekas Sembuh

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Bekasi – Dr Alamsyah Dirut RSUD Kabupaten Bekasi,Kembali Mengucapkan Terimakasih Kepada Keluarga Pasien Alvan Alfarizi Warga Desa Sukardarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi,Teriring Doa Alvan Alfarizi Segera Cepat Sembuh.

Alamsyah Mohon Maaf Selama Alvan Alfarizi dirawat di Ruang PICCU tidak Sempat Menjenguk Lantaran Kondisi Kesehatan Saya pun Belum Pulih.

Kami Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Kawan kawan Media, Tim nya Ki Rachmad (Relawan ambulan Sinergi) : Ibu Niken, Ibu Nining, Ibu Jipot Yang Selalu Aktif melaksanakan Kegiatan Sosial Terhadap Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi, Ujar Dr Alamsyah.

Manusia sebagai makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, dianjurkan untuk saling membantu terhadap sesama manusia lain. Dengan membantu orang yang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan, kita telah melakukan kewajiban sebagai umat muslim. Sebagaimana perintah Allah dalam (Q.S. al-Maidah[5]: 2), Ungkap Dr Alamsyah.

Tugas yang Dilaksanakan Tim Relawan Dalam Membantu Pasien Sangat lah Mulia,terus lah Rekan Rekan Relawan Bantu Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi Yang membutuhkan Pertolongan Medis Dengan Cepat, Ungkap Dr Alamsyah Pada Awak Media.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …