Pantau Harga Sembako, Babinsa Pelda Eko Novianto Berinteraksi dengan Pedagang dan Pembeli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako khususnya di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB terus dipantau oleh Babinsa Pelda Eko Novianto secara bergantian. Hari ini Pelda Eko Novianto sambangi pedagang yang ada di PD Pasar Kancil Jalan Keamanan Raya Rt. 014/006, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (22/08/2023).

Untuk mengetahui perkembangan harga-harga sembako yang ada di pasar tersebut, Anggota Koramil 01/Tamansari langsung mengadakan interaksi dengan para pedagang maupun pembeli.

“Kami berinteraksi langsung dengan pengunjung maupun pedagang di kios maupun pasar terkait harga sembako yang ada apakah harganya masih mengikuti standart yang ditetapkan pemerintah atau ada kenaikkan sepihak.” tutur Babinsa.

Pelda Eko Novianto, mengatakan pengecekan harga sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di Kios Kios maupun pasar tradisional.

Dari hasil pantauan sembako seperti harga beras, Jagung, Kedelai, Gula pasir, Minyak goreng, Bawang merah, Bawang putih, Daging sapi, Daging ayam, dan Cabe merah kriting hingga hari ini harga masih standar belum ada kenaikan. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …