Gencarkan Pembangunan, Satgas Yonif 721/Mks Bangun Ruang Kelas SD YPPGI

PORTALINDONEWS.COM, Lanny Jaya ~ Satgas Yonif 721/Mks bangun tambahan ruang kelas untuk SD YPPGI di Desa Weri, Distrik Yiginua, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (23/8/2023).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol inf Heri Kuswanto, S.I.P., dalam keterangannya menyampaikan bahwa Satgas terus berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam menggencarkan pembangunan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk membantu pembangunan bersama pemerintah daerah Kabupaten Lanny Jaya, salah satunya dengan membangun tambahan ruang kelas di SD YPPGI,” jelas Dansatgas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal bersama 15 personelnya. Selain membangun ruangan kelas, personel Satgas juga membantu memperbaiki perumahan guru.

Sementara itu, Bapak Jeremi Wenda selaku Kepala Sekolah SD YPPGI sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan pembangunan ruangan kelas yang dilakukan oleh Satgas Yonif 721/Mks.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI, mulai dari tenaga, pikiran, sampai bahan bangunan, terima kasih, Tuhan memberkati,” ungkap Kepala Sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …