Gerak Tuntaskan Vaksinasi Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs Gelar Vaksinasi

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya Tigaraksa, – Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa Terus bergerak tuntaskan vaksinasi untuk masarakat umum dari vaksin dosin 1,2 dan Booster.Kali ini vaksinasi di laksanakan di aula sekolah SMA 12 Desa Kampung Besar,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang, Banten.l, Minggu (27/02/2022).

Tampak hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Kasdim 0510 / Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T. Sigit Wibowo, Ketua Persit Kck 02 Koramil 01/Tln, Personil Satpol pp kecamatan Teluknaga,15 Pramuka WK Koramil 01 Teluknaga, 8 Anggota Wanra Koramil 01/Tln

“Tampak terlihat antusias masarakat yang akan divaksin dari orang tua dan anak anak muda ikut serta dalam vaksinasi.

Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T. Sigit Wibowo Mengatakan, Hari ini kita laksanakan vaksinasi untuk masarakat umum dari vaksin 1,2 Dan Booster,bagi masarakat yang belum di vaksin agar segera divaksin demi menjaga imunitas tubuh sehingga memiliki kekebalan komunal yang maksimal.

Danramil pun menghimbau agar masarakat jangan takut di vaksin dan selalu patuhi Protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker,hidup sehat dan selalu jaga kebersihan serta makan makanan yang bergizi,” ujar Danramil.

Salah satu perserta vaksin Booster Silvi (21) Mengatakan,Saya sudah di vaksin sebanyak 3 kali dan sehat sehat sehat saja,saya juga berharap kepada masarakat yang belum di vaksin jangan takut segera di vaksin guna menambah imunitas tubuh,” ucap Silvi.
(Sumber kodim 0510/Trs)

About Portalindonews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …