Giat Ditresnarkoba PMJ di Terminal Kalideres, Dua Reaktif Covid-19, Empat Positif Narkoba

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kegiatan tes Swab Antingen dan Urine di Terminal Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat. 2 orang dinyatakan reaktif Covid-19, dan 4 orang dinyatakan positif narkoba. Hal tersebut dikatakan Kompol Ade Jatmika Kasubag Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (29/1/2021).

Kompol Ade Jatmika juga menjelaskan, sebelumnya pihaknya melakukan pemeriksaan terkait tes Urine Narkoba juga melakukan pemeriksaan tes Swab Antingen baik ke para pengemudi angkutan umum maupun pengemudi antar kota antar provinsi juga para penumpang.

“Untuk tes Antingen dilakukan 52 orang dengan hasil 2 orang dinyatakan reaktif, dan untuk tes Urine Narkoba dari 65 orang, 4 orang dinyatakan positif, satu perempuan, tiga laki-laki,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk dua orang yang dinyatakan reaktif Covid-19 pihaknya bekerjasama dengan pihak puskesmas untuk melakukan isolasi mandiri. Sedangkan 4 orang yang positif menggunakan narkoba kasusnya dilimpahkan ke Polsek Kalideres untuk diproses secara hukum.

“Untuk yang reaktif Covid-19 adalah penumpang, sedangkan untuk yang positif menggunakan narkoba adalah warga,” jelasnya.

Kegiatan ini, bekerja sama dengan Koramil, Puskesmas juga kepala Terminal Kalideres. (bd)

 

Redaksi : 021-54337347, WA, 0822 14141 2245

About Portalindonews

Check Also

Personil Koramil 01/Tamansari Gelar Giat Pam Pagelaran Wayang Kulit Festival Dalang Anak Tingkat Nasional Th 2022

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama personil tiga …