Tingkatkan Keamanan Wilayah, Komsos Babinsa Terkait Rumah Kosong di Tinggal Mudik

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komunikasi Sosial (Komsos) dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin di Kantor Kelurahan Jalan Keagungan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta-Barat. Minggu (23/04/2023).

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan Pamdal dan PPSU Kelurahan Keagungan dalam rangka himbauan keamanan masyarakat dan pengamanan wilayah, yang mana pada saat ini banyak rumah warga yang kosong di tinggal penghuninya untuk melaksanakan mudik. 

“Kami mengajak para Pamdal dan PPSU yang masih melaksanakan tugasnya di wilayah untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan dari berbagai macam kejahatan yang mungkin terjadi pada saat sepinya wilayah.”kata Sertu Kusnodin.

Ia juga menyampaikan apabila melihat ataupun mencurigai sesuatu hal di wilayah segera menghubungi Babinsa, Bimas dan petugas lain yang ada di wilayah. (Pen01-daeng)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …