Babinsa Eksis Pantau Harga dan Keamanan Pasar di Hari ke-2 Idul Fitri

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Anggota Koramil 01/Tamansari, Babinsa Sertu Kusnodin  turun ke pasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di PD Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu, 23 April 2023.

Menurut Sertu Kusnodin selaku Babinsa turun ke pasar sekaligus meningkatkan keakraban dengan warga pedagang pasar diwilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Pasar. 

Salah satu dari Pedagang pasar mengatakan dengan adanya anggota TNI dari Koramil 01/Tamansari,” saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena seiring di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.”Jelas Babinsa. 

Babinsa juga tak lupa mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bhatin kepada para pedagang. (Pen01-daeng)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

JAKARTA, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima penyerahan …