Hari ini Serbuan Vaksinasi TNI oleh Koramil 04/CK, Tervaksin 800 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan vaksinasi TNI dalam rangka Penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Cengkareng sesuai perintah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan satu juta vaksin massal setiap harinya kepada masyarakat.

Koramil 04 Cengakareng Kodim 0503/JB gelar Serbuan Vaksinasi TNI di SDN 03 Pagi / 08, Kel Kedaung Kaliangke, 

Jalan Komp Depag Kalimati, Rt. 007/003, Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu, 21 Juli 2021.

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di wakili Bati Tuud Koramil, Serma Suyanto menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi TNI hari ini kita targetkan 1000 orang dengan vaksin Sinovac.

“Target Kita 1000 orang yang terdaftar 865 orang dan yang tervaksi n 800 orang serta tunda 65 orang.”kata Serma Suyanto.

Pelaksanaan yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga 15.00 Wib dan menerapkan protokol kesehatan (Proskes) yang ketat dengan tim medis/tenaga kesehatan (Nakes) gabungan TNI AD dan AL sebanyak 12 personil yang di pimpin Letda dr. Wilson Bastian (Dik Kes AL).

Serbuan Vaksinasi TNI ini sebagai langkah mendorong percepatan penanganan Covid-19 sehingga upaya pemulihan ekonomi dapat berjalan lebih cepat.

Dalam pelaksanaannya, Vaksinasi dihadiri oleh Plh Danramil 04/Cengkareng, Kapten Rahmat Santoso dan Pelda M Jaelani. (Ran)

(Sumber Koramil 04/CK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mengutuk Sederet Kebiadaban KST Papua, Bunuh Danramil hingga Kepala Kampung

Oleh: Yeskiel Rawai Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua terus …