Hari Jumat Koramil 04 Cengkareng kembali berbagi dalam Jumat Berkah

Portalindonews.com,  Jakarta Barat – Ju’mat Berkah, Pelda Jaelani dan Serda Eko Babinsa Kapuk Koramil 04/CK laksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Paket Sembako dan Paket Berbuka Puasa Kepada Warga di Kelurahan Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Dua Warga Penerima Sembako adalah Ibu Lastri 60 Th dan Ibu Aminah 62 Th tinggal di Jl. Pedongkelan Dalam Rt 02/016 Kel Kapuk Kec. Cengkareng sedangkan 30 Paket Berbuka Puasa dan Taqjil diberikan kepada warga Pekerja lepas di sepanjang Jalan Raya Kapuk dan Pemulung.

Kegiatan penyaluran bantuan paket Sembako berisi Beras 5 kg, Minyak 1 kg, Indomie 10 bks, Sarden 2 Kaleng, Sirup 1 Botol dan 2 Buah kaos, adalah bagian dari wujud kepedulian Koramil 04/CK terhadap warga binaannya yang terdampak covid 19.

“Setiap hari Jum’at kami Koramil 04 Cengkareng berusaha tetap peduli kepada Warga binaan dengan berbagi apalagi di masa pandemi covid 19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat “. Kata Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko. pada Jum’at (30/4)

Dikatakannya, Penyaluran bantuan Paket sembako ini di laksanakan oleh Babinsa Koramil 04/CK dan diberikan secara langsung kepada 2 ( Dua) warga binaan sementara untuk paket berbuka puasa berupa Nasi Bungkus dan Taqjil sejumlah 30 ( tiga puluh ) paket diberikan kepada warga Pekerja lepas dan Pemulung di sepanjang Jalan Raya Kapuk Cengkareng.(Mc)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …