Hidup Penuh Empati Di Ujung Negeri, Satgas 330 Bantu Bawa Barang Mama-mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Aksi nyata yang konsisten dilakukan Satgas Mobile 330 Kostrad sepanjang durasi penugasannya di wilayah Papua khususnya di Intan Jaya tidak hanya membantu mewujudkan kondusifitas situasi keamanan namun juga semakin memperkokoh ikatan hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di Intan Jaya.

Potret Aksi nyata kedekatan hubungan antara para Ksatria Tri Dharma terlihat saat personel Satgas 330 dengan sukarela membantu membawa barang bawaan “Mama-Mama” Papua yang hendak pulang setelah belanja dari pasar, pada Rabu (01/11/23).

Dansatgas Yonif 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., menegaskan bahwa Satgas 330 akan terus berupaya menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di Intan Jaya.

“Menindaklanjuti arahan bapak Kasad, Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, Satgas 330 akan terus melanjutkan program untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” tegasnya.

Lebih lanjut, masyarakat Intan Jaya mengaku merasa terbantu dengan kehadiran Satgas Mobile 330 Kostrad yang terus aktif melaksanakan program-program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat di Intan Jaya. Tak ketinggalan, ucapan terima kasih pun mengalir tulus dari para Mama-Mama Kampung Tanah Putih. 

“Terimakasih tentara 330 sudah bantu kami bawakan barang belanja. Kami juga dikasih bantuan Sembako. Semoga Tuhan Yesus berkati Satgas 330,” ujar mama Juliana.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …