Jabatan Kapaldam dan Kabintaljarahdam Jaya Diserahterimakan

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Rotasi jabatan di lingkungan Kodam Jaya merupakan hal yang lazim dan biasa, sebagaimana pagi ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapaldam Jaya dan Kabintaljarahdam Jaya, dipimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya , Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (28/09/2022).

TNI AD Khususnya Kodam Jaya dengan segenap jajarannya terus menerus secara berkesinambungan melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan terintegrasi untuk mewujudkan satuan yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diemban dengan optimal, sejalan dengan tantangan tugas yang semakin kompleks.

Serah terima jabatan kali ini, Kapaldam Jaya Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswan, S.T. diserahterimakan kepada Kolonel Cpl Muzakir, S.T., M.Tr.(Han) dan Jabatan Kabintaljarahdam Jaya dari Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar diserahterimakan kepada Letkol Inf Handaka, S.E.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswan, S.T., dan Ny. DR. Henny Achmad Suryadi Anjar Iswan, juga kepada Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar dan Ny. Ernita Rezki Efriandana Edwar atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodam Jaya.

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan di lingkungan Kodam Jaya merupakan suatu hal yang lazim, dalam rangka regenerasi kepemimpinan di satuan dan kualitas kinerja serta produktivitas organisasi”, jelas Pangdam Jaya.

“Selamat datang Kolonel Cpl Muzakir, S.T., M.Tr.(Han) dan Letkol Inf Handaka. Selamat menunaikan tugas dan pengabdian di Kodam Jaya, serta Ny. Ria Khoiria Muzakir dan Ny. Dewi Handaka, selamat mendampingi para suami dan mendukung tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya,” tutup Pangdam Jaya.

Diakhir prosesi upacara serah terima jabatan, Pangdam Jaya didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya memberikan cendera mata dan foto bersama serta menyalami kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan acara serah terima jabatan diikuti Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, para Danrem dan seluruh pejabat utama di jajaran Kodam Jaya yang hadir.

(Sumber : Pendam Jaya)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …