Jaga Hubungan Baik, Babinsa Serma Wakdinator Komsos Bersama Kepsek SMPN 22 Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Menjaga hubungan yang lebih baik dengan warga binaan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator yang bertugas selaku Babinsa Kelurahan Pinangsia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Ruang Kantor Kepala Sekolah SMPN 22 Jakarta Jalan Jembatan Batu, RT. 02/05, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Selasa (26/9).

Urainya, Dalam mewujudkan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah yang ada di wilayah binaan, dirinya komso dengan Kepala Sekolah SMPN 22 Jakarta Bapak Sutrisna.

“Kami membahas mengenai pengawasan terhadap siswa/i baik saat belajar maupun selesai kegiatan sekolah.

Saat di sekolah siswa/i merupakan tanggung jawab pihak sekolah baik saat diruangan kelas maupun saat istirahat.”ucapnya.

Ia juga mengatakan untuk pengawasan saat istirahat guru maupun penjaga sekolah harus sering keliling dimana siswa/i tersebut berada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan para siswa/i.

“Kami selaku Babinsa mengharapkan agar kepala sekolah, guru dan security sekolah untuk menyampaikan kepada siswa/i, jika waktu pulang hendaknya langsung pulang kerumah dan tidak nongrong di jalan-jalan.”harap Serma Wakdinator.

Dia menambahkan, para siswa/i agar dapat menambah wawasan dan dapat mengenal peralatan dan kemampuan yang dimiliki oleh TNI baik TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara, silahkan menyaksikan pameran Alusista TNI di Monas yang masih berlangsung. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

TNI Lakukan Pengejaran OPM Pelaku Penyerangan Patroli Kamtibmas

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Pasca penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan OPM terhadap Patroli aparat keamanan, sehingga …