Kunjungi Pasar Guna Pemantauan Situasi dan Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RW .01, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada hari Selasa 26 September 2023 kembali di kunjungi Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator.

“Kami turun ke pasar dalam rangka melaksanakan pemantauan serta mengetahui kestabilan harga jual Sembako di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.”tuturnya.

Masih kata Babinsa, pengecekan harga kami dapat ketahui langsung dengan cara berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli. hasil dari pemantauan kami hari ini, harga sembako masih stabil dan normal.

“Tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus, kegiatan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap aparat teritorial dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “tambah Babinsa Serma Wakdinator. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalin Silaturahmi, Peltu Erwin Komsos dengan Karyawan PT. Global Elektrindo

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat …