Jaga Sinergitas TNI – Polri, Dandim 1702/JWY Turut Serta Dalam Acara Lepas Sambut Kapolres Jayawijaya

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. turut serta menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jayawijaya dari AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H. kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK, Bertempat di Mapolres jayawijaya Jl, Bayangkara Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan, Jum’at (17/03/2023).

Demikian disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., saat ditemui selesai kegiatan.

“Selama bekerjasama dengan AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H. dan seluruh jajaran Polres Jayawijaya telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1702/JWY mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,”ujarnya. 

Pihkanya optimis bahwa kehadiran AKBP Heri Wibowo, S,IK., sebagai Kapolres Jayawijaya yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kepada AKBP Hesman S. Napitupulu, SH,S.IK, M.H saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” imbuhnya.

“Kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK., beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Jayawijaya, semoga kehadiran Kapolres Baru semakin memberikan berkah untuk Kabupaten Jayawijaya, dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang,” pungkas Dandim.

Adapun turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Prov. Papua Pegunungan Siyep, Ketua Pengadilan Negeri Wamena Yasid S.H, M.H, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setia Kusuma, Sekda Kab. Jayawijaya Thony M Mayor, SP.d, MM, Perwakilan Kejaksaan Arius Bisai, Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, S.H. MH, Ketua FKUB Pastor Kornelis Basa Kopon, Ketua LMA Herman Doga serta Tokoh Masyarakat Kab. Jayawijaya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …