Jalin Silaturahmi dan Tukar Informasi, Serka Suharno Laksanakan Komsos

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Keluarahan Tangki Serka Suharno Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usep melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Komp Loka Indah JL. Mangga Besar IX RT 005/RW 02  Kel. Tangki Kec Tamansari Jakarta Barat. Kamis (07/03/2024)

Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Linmas dan warga masyarakat dalam rangka menciptakan sinergitas dan menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah.

“Komsos demi mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga Binaan diwilayah serta bertukar informasi-informasi yang terbaru serta mengetahui perkembangan wilayah binaan.”kata Serka Suharno.

Dirinya juga menyampaikan agar mari kita bergandengan tangan memberikan rasa aman dan nyaman demi mewujudkan Impian masyarakat, wilayah aman dan kondusif dari berbagai jenis tindak kejahatan. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …