Jalin Sinergitas, Babinsa Serka Suharno Komsos Dengan Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Tangki

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serka Suharno Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat hari ini, Sabtu 20 Januari 2024 melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan tiga pilar dan Ketua RW. 001 di  Kantor Kelurahan Tangki Jalan Dalam THR Lokasari Rt. 002/002, Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Komunikasi sosial (komsos) yang dilakukan Babinsa Serka Suharno dengan Sekel Tangki Ibu Nurhayati, Kasi Ekbang Ibu Umi Barkah, Kasatpol PP Kel.Tangki Bapak Supriyanto, Ketua RW 001 Bpk Eky Wijaya, dan Koordinator Pedagang Jalan Mangga Besar IX Bapak Opik.

Dalam komsosnya  Babinsa  menyampaikan, bahwa program kewilayahan saat ini di titik beratkan pada penataan wilayah. kegiatan yang di lakukan antara lain penertiban PKL, Parkir Liar dan Saluran air.

“Di kelurahan tangki ini untuk penataan wilayah di pusatkan di Jalan mangga besar IX yang lokasinya masuk di wilayah RW 001. untuk pak RW 001 Bapak Eky agar di bantu untuk menghimbau para pedagang dan Parkir liar di jalan Mangga Besar IX untuk di relokasi ke tempat yang di tentukan.”tutu Babinsa.

Lanjutnya, koordinator Pedagang agar  mengkoordinir pedagangnya dan menyampaikan kepada pedagang untuk merapikan dagangannya karena lokasi tersebut akan di lakukan penataan wilayah.

Tambahnya, Di bidang ketertiban umum banyak aduan masyarakat terkait laporan CRM tentang kemacetan yang di sebabkan banyak nya pedagang PKL dan Parkir liar di badan-badan jalan yang perlu di tindak lanjuti oleh Pol PP dan mengadakan penertiban sebagai jawaban aduan masyarakat yang langsung ke pendopo Gubernur.

“Kami tiga pilar beserta lembaga-lembaga kewilayahan seperti RT /RW selalu bersinergi dalam berbagai hal untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …