Jelang HUT ke-74, Korem 043/Gatam Gelar Serbuan Vaksinasi dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Korem 043 /Garuda Hitam bekerja sama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, bertempat di Kantor Pemkab Pringsewu, Lampung.

Disampaikan Penerangan Korem 043/Gatam dalam keterangan tertulisnya pada Senin (30/8/2021), serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Korem 043/Gatam yang ke-74.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad B. Yoga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, sekaligus dirinya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu. Membantu pemerintah Daerah dan masyarakat merupakan salah satu bagian dari tugas TNI,” ujar Danrem.

 

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam mengingatkan semua pihak untuk meningkatkan rasa Nasionalisme ditengah-tengah masyarakat. “Di era saat ini sudah mulai berkembang paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi bangsa. Hal ini perlu disikapi bersama, serta diperlukan upaya masif dan rutin untuk menanamkan dan lebih meningkatkan rasa Nasionalisme di masyarakat,” tegas Danrem.

 

Sementara itu, Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat pada kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Korem 043/Gatam yang telah memilih Kabupaten Pringsewu sebagai lokasi kegiatan bakti sosial kali ini. 

“Kegiatan vaksinasi dan dan pembagian paket sembako ini tentunya sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan ,” ungkap Bupati.

Perlu diketahui bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangkat HUT Korem 043/Gatam yangf ke-74, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid A. Soemantri, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam dan Dandenpom II/3 Lampung. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …