Pangdam Jaya Hadiri Acara Lepas Sambut Danjen Kopassus

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Timur – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ririx menghadiri acara lepas sambut Danjen Kopassus, bertempat di gedung Balai Komando Makopassus, Cijantung Jakarta Timur, Jumat (28/4/2023).

Acara lepas sambut diawali dengan pemutaran video kilas balik mantan Danjen Kopassus ke 35 Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., serta penyampaian kesan dan pesan Beliau selama menjabat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penayangan Profil Danjen Kopassus yang baru Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.IP., M.Si. Dalam sambutannya Danjen Kopassus mengatakan, dirinya siap memimpin jajaran Kopassus dan akan berusaha membuat pasukan Kopassus menjadi lebih tangguh. 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta istri memberikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.IP., M.Si., sebagai Danjen Kopassus yang baru dan Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., yang menempati jabatan baru sebagai Pangdam XII/Tanjungpura.

Pangdam Jaya sampaikan, acara undangan lepas sambut ini juga merupakan agenda reunian karena sebelumnya Mayjen TNI Mohamad Hasan juga pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus yang ke 32.

Acara lepas sambut Danjen Kopassus kali ini dihadiri para sesepuh mantan Danjen Kopassus serta tamu undangan yang menyaksikan acara tradisi lepas sambut Danjen Kopassus hingga acara selesai.

(Sumber Pendam Jaya)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …