Jum’at Berkah Koramil 04/CK Kodim 0503/JB berbagi kepada Warga Bianaannya

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat di Jum’at berkah gelar di dua titik di wilayah binaannya, antara lain : Jalan Paternakan Rt 05/04, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng dan di Jalan Cendrawasih III Rt. 05/06, Kel. Cengkareng Barat. Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at 26 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, untuk pelaksanaan Jum’at berkah di Kel. Kapuk di lakasanakan oleh Babinsa Kapuk, Serma Mohamad Jaelani dengan membagikan kepada 2 orang Kaum Dhuafa.“Kedua Kaum Dhuafa tersebut bermukim di Jalan Kapuk Poglar Rt. 05/ 004, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat.” Kata Danramil.

Masih kata Danramil, sedangkan untuk di Jalan Cendrawasih III Rt 05/06 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng pelaksanaan Jum’at berkah dilakukan oleh Babinsa Serda Didin HM dengan membagikan paket sembako kepada 3 warga binaannya yang salah satunya Marbot Masjid As Salam.

“Paket sembako yang dibagikan berupa sembako yang berisikan Beras 5 liter, Indomie 10 Pcs, Gula 1kg, Minyak 1 liter, Teh 1 Kotak dan Masker 2 Pcs,.”ucapnya

Lanjutnya, Jum’at berkah ini merupakan bentuk kepedulian kami sesuai yang di atensikan oleh Dandim 0503 Jakarta Barat, kepada warga binaan khususnya Kaum Dhuafa yang terdampak covid-19. Kami juga sangat mengharapkan kepada seluruh warga untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan sehari-harinya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban warga yang benar-benar sangat membutuhkan di masa pandemi covid-19 ini.”Tutup Danramil Kapten Edy Moerdoko.(Bravo)

About Portalindonews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …