RAM CEK Angkutan Penyebrangan Air Di Kabupaten Jombang

PORTALINDONEWS.COM, Jombang Jawa Timur- Dinas Perhubungan Propinsi Jawa timur (Feri Sujarwo ) di dampingi Kepala UPT .Pengumpan Regional Lamongan ,mengadakan giat pengecekan Armada.

Kegiatan pengecekan ini sebagai kegiatan rutin untuk mengontrol kelengkapan dan uji layak alat transformasi .

Feri Sujarwo ,beserta rombongan memonitor pengecekan Angkutan penyebrangan di Desa Megaluh ,Kecamatan Megaluh ,Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis 25-02-2021.

Acara kegiatan Kamladu (RAMP CEK) kali ini berkaitan dengan penggunaan alat bantu keselamatan juga dan Pencegahan penularan covid-19.

RAMP CEK ini juga menghadirkan Kepala UPT.Pelabuhan Pengunpan Regional Lamongan (M.Askur),yang bertindak langsung dalam pengecekan Armada.

Tidak cuma pengecekan yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan ,mereka juga peduli pandemi Covid -19 dengan mensosialisasikan Protokol Kesehatan pada Awak Armada juga Pengguna Armada .

Seperti yang di katakan oleh Feri Sujarwo “, Disini saya hanya memantau pengecekan Angkutan penyebrangan ,Soal pengecekan di lakukan oleh Kepala UPT dari Lamongan.

Selain pengecekan Armada ,hari ini juga kami bagikan masker,Desinfektan ,sebagai rasa peduli kami akan adanya virus corona ini supaya tidak berkembang lagi, Ungkapnya.

Acara yang di gelar aejak pukul 09.00 WIB di harapkan bisa bermanfaat bagi pengguna Armada transformasi Air yang ada di Kabupaten Jombang ,Jawa Timu.

M. Askur juga menyampaikan “, Sekarang ini saya beserta rombongan melakukan pengecekan terkait alat keselamatan penyebrangan juga mensosialisasikan Protokol kesehatan.

Agar pengguna Angkutan penyebrangan di Kabupaten Jombang ini tidak ada ketakutan menyebrang .

Di Armada harus ada alat pelampung dan para awak armada juga harus pakai pelampung nya guna demi menjaga keselamatan kerja .

Kami juga berharap di dalam setiap armada untuk menyediakan Masker dan mengingatkan penumpang tentang PROKES,Jelasnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Sekertaris Kecamatan Megaluh (Lia Isna Sari) Wakapolsek , Danramil , seta Kepala Desa Megaluh.(SJK)

About Portalindonews

Check Also

Dandim 0613/Ciamis Ikuti Panen Raya dengan Metoda Demontrasi Farm di Baregbeg

PORTALINDONEWS.COM, Ciamis – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mendampingi Bupati …