Pererat Silaturahmi, Serda Amramus Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Masyarakat  di wilayah.

Komsos tersebut berlangsung di Jalan Mangga besar VI Utara  Rw 01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat, Jumat 16 Desember 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam komsosnya Babinsa mengajak masyarakat harus tetap waspada bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan serta mencurigakan segera lapor cepat ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau kepihak yang berwajib yang terdekat.

“Apabila menemukan kegiatan yang tidak jelas dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan agar dapat diambil tindakan sehingga bisa tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.”tegas Serda Amramus. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …