Ketum PKB Serahkan Bantuan Kepada Warga Perum Total Persada, Melalui H Ahmad Fuadi Secara Simbolis

 

 

Ketum PKB serahkan bantuan secara simbolis kepada H Ahmad Fuadi Untuk Korban Banjir Perum Total Persada

 

Kota Tangerang -Dahulu Banjir yang melanda Perumahan Total Persada terjadi lima tahun sekali, yaitu dimulai pada Tahun 1997 itu kali pertama banjir, kemudian tahun 2002, 2007, sampai tahun 2013 banjirnya menjadi setahun sekali.
Jumlah korban banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, saat ini sekitar 4900 jiwa berdasarkan catatan. Warga terdampak saat ini tinggal di beberapa posko pengungsian yang tersedia.

Kebutuhan-kebutuhan mendasar tentu harus menjadi perhatian dari pemerintah daerah untuk warga terdampak di posko-posko pengungsian. Di GOR Total Persada misalnya, salah satu camp pengungsi warga terdampak banjir ini masih kekurangan kebutuhan yang mendasar.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir di Perumahan Total Persada, Priuk Kora Tangerang, dengan menyerahkan bantuan paket Sembako sebanyak 650 paket.

Bantuan paket Sembako tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar kepada H. Ahmad Fuady sebagai anggota DPRD Provinsi Banten secara simbolis di Pondok Pesantren moderat Attohiriyah, Serang, Banten, 26/02/21.

Kemudian bantuan paket Sembako tersebut akan diserahkan kepada warga terdampak banjir di Perumahan Total Persada, Priuk, Kota Tangerang. Dan akan didistribusikan langsung oleh H Ahmad Fuady kepada warga Kecamatan Priuk, tersebut.
( Kecamatan Priuk adalah salahsatu wilayah daerah pemilihan legislator Ahmad Fuady).

Didi berharap, bantuan Sembako tersebut bermanfaat bagi warga terdampak. Tidak hanya itu, kedepan rencana Didi (panggilan akrab Ahmad Fuady), akan membuatkan tanggul permanen di wilayah tersebut. Agar banjir di Perumahan Total Persada tidak terulang kembali.(saat dikomfirmasi melalui Telpon WA)

Selanjutnya bantuan paker Sembako tersebut diberikan kepada perwakilan penerima yaitu ketua RW. H. Suyanto di Posko Banjir.

• Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk …