Muhammad Al Barra Siap Jalankan Tugas dampingi Ikfina Fahmawati 

PORTALINDONEWS.COM, Mojokerto- Pelantikan Bupati dan Wakil nya se Jawa Timur di laksanakan serentak pada hari Jum’at (26/02/2021).

Pasangan Calon terpilih Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan wakilnya Muhammad Al Barra, di lantik Gubernur Jawa timur (Khofifah Indar Parawangsa),pada pukul 09.00 WIB di Grahadi, Surabaya.

Ikfina Fahmawati menjadi Bupati Perempuan pertama di Mojokerto ,di dampingi Muhammad Al Barra.

Karena masih adanya pandemi covid -19 maka pelantikan di jalankan sesuai Protokol kesehatan .

Wakil Bupati Muhammad Al Barra mengatakan ” Setelah di lantik hari ini saya siap mendampingi Bupati dalam menjalankan tugas- tugas kami.

Untuk langkah yang pertama kami ambil adalah menekan perkembangan covid -19 agar cepat hilang dari Mojokerto.

Masih bersama Wakil Bupati “, Kabupaten Mojokerto ini masih ada kecamatan yang belum zona hijau , covid -19,maka itulah yang kami prioritaskan .

Agar tiap Kecamatan di Kabupaten Mojokerto menjadi zona hijau semua ,setelah itu kami akan jalan kan program – program yang telah kami sampaikan .

Kami ingin Kabupaten Mojokerto ini tambah maju dan semua masyarakatnya sejahtera”, ungkapnya.

Setelah Pasangan Bupati terpilih di kukuhkan ,Masyarakat Kabupaten Mojokerto mengharap agar bisa menjadi pemimpin yang Amanah .

Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra Juga mengatakan mereka akan bekerja se maksimal mungkin,karena itu sudah menjadi tekad bersama demi Mojokerto.(SJK)

About Portalindonews

Check Also

Berusia Tua, KUHP Perlu Diganti

  Oleh : Putri Ganeswari Editor : Ida Bastian Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) akan …