Kado HUT TNI ke 78, Tri Dharma FC Sabet gelar Juara Kill Buzter Cup 2023

PORTALINDONEWS.COM, Cicalengka – Pada gelaran turnamen sepakbola KILL BUZTER CUP 2023, Tri Dharma FC berhasil menyegel podium juara. Sempat bermain imbang 2 – 2 di waktu normal, para Ksatria Mandalawangi berhasil mengandaskan perlawanan Putra Cikal FC dengan skor 4 – 2, pada partai final yang berlangsung di lapangan Pakuan Mini Soccer, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/09/23).

Coach LR (Letda Inf Lili Ramli), yang sudah malang melintang di blantika dunia bola tanah air menyampaikan harus memutar otak untuk menemukan formasi “the winning team” karena saat ini mayoritas pemain Tri Dharma FC sedang melaksanakan misi mulia yaitu penugasan di wilayah Papua. 

Tampil dengan mayoritas wajah baru, Tri Dharma FC mampu menunjukkan kedalaman skuad dan keberhasilan proses regenerasi pemain. 

“Partisipasi di turnamen ini awalnya hanya untuk menambah jam terbang pemain muda. Namun hasilnya sungguh diluar dugaan. Anak-anak tampil spartan dan berhasil menjadi yang terbaik,” ujar coach LR.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Danyonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diukir oleh Tri Dharma FC. Ini adalah Definisi dari bertemunya kesiapan dan kesempatan pada waktu yang tepat.

“Ini adalah hasil dari latihan rutin yang telah dilaksanakan. Terimakasih telah mengharumkan nama Yonif 330, Kostrad dan TNI AD di turnamen KILL BUZTER CUP 2023. Kado spesial HUT TNI ke 78 dari para petarung Tri Dharma”, pungkasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …