Kapolsek Bekasi Kota Tinjau Korban Banjir

PORTALINDONEWS.COM, BEKASI KOTA – Kapolsek Bekasi Kota meninjau serta mengevakuasi warga di beberapa lokasi yang terdampak banjir dari hari Sabtu (20/2) sampai Minggu (21/2/2021).

Akibat dari curah hujan yang tinggi, banyak genangan air dan terjadi banjir di wilayah Bekasi Kota dan membuat warga sebagian harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Dalam giat pemantuan dan evakuasi, Kompol Armayni di dampingi anggotanya ke lokasi jalan Beringin V RT 03/03 Kelurahan Kranji, Jalan Bintara 14 RT 03/14 Kelurahan Bintara, Perumahan Duta Kranji Jalan Prambanan RT 05/09 Kelurahan Bintara dan Perumahan Mas Naga Bintang Jaya RT 01-19 RW 12 Kecamatan Bekasi Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengingatkan kepada warga terkait cuaca dalam Minggu ini.

“Kami himbau kepada warga yang terdampak banjir berhati-hati dengan adanya cuaca yang tidak menentu dengan adanya hujan yang tidak henti sehingga mengalami banjir,” kata Kompol Armayni, Sabtu (20/2/2021).

Kapolsek juga mengatakan, agar masyarakat tetap mematuhi 5 M dalam musim pandemi saat ini.

“Kami meminta kepada warga untuk tetap menerapkan 5 M terkait protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesannya.

Kapolsek juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir melalui dapur umum yang sudah dipersiapkan masing-masing wilayah dan bantuan berupa paket sembako. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Dandim 0613/Ciamis Ikuti Panen Raya dengan Metoda Demontrasi Farm di Baregbeg

PORTALINDONEWS.COM, Ciamis – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mendampingi Bupati …