Pastikan Wilayah Kondusif, Danramil Tamansari bersama Kapolsek Pimpin Apel dan Patroli Malam Hari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, S.iP bersama Kapolsek Metro Tamansari AKBP Yongky Rohman Dilahta SIK MH pimpin Apel dan patroli gabungan tiga pilar tamansari yang dilaksanakan di Kawasan Jembatan Glodok Jalan Gajahmada, Kel. Glodok Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu, 26 November 2022.

Danramil Tamansari Mayor di temui awak media usai melaksanakan Apel dan Patroli menjelaskan, baru saja kami bersama Kapolsek dan jajaran tiga pilar melaksanakan apel dan patroli. Giat patroli ini rutin kami laksanakan setiap sabtu malam atau malam minggu guna antisipasi aksi kejahatan.

“Giat patroli ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kami juga mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dalam menghadapai Pandemi Covid-19 sekarang ini.”imbuhnya pada awak media di Makoramil.

“Dengan giat patroli rutin seperti ini, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta tidak bosan bosannya selalu mengingatkan warga selalu patuhi peraturan pemerintah, dalam memghadapi Pandemi Covid-19 sekarang ini,”Pungkas Mayor Inf Mulia Adi Dharma. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Berkah Rutin ,Korem 052/Wkr Berikan Santunan Di Yayasan Yatim Piatu Putra Asih

Portalindonews.com, KOREM 052 – Tangerang.Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan Komunikasi sosial Korem 052/Wijayakrama ,terus …