Kestabilan Harga Sembako Terus di Pantau Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Tak kenal hari minggu maupun hari libur, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Apriyanto terus eksis melaksanakan pemantaun perkembangan harga di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Minggu 27 November 2022.

Menurut Babinsa Serda Apriyanto yang melaksanakan pemantauan perkembangan harga mengatakan, di masa pandemi saat ini yang ekonomi masyarakat masih belum normal, jadi kami kami harus terus memantau harga di pasar untuk antisipasi adanya pedagang yang naikkan harga sembako.

“Pemantauan perkembangan harga di pasar kami lakukan baik di agen, toko maupun eceran, hasil pemantauan hari ini harga sembako masih normal dan gak ada kenaikan.” Terang Babinsa.

Lanjut Babinsa, kami berharap kepada pedagang untuk kerjasama dengan tidak menaikkan harga sembako agar tidak menjadi satu gejolak yang dapat meresahkan masyarakat.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …